Event Terbaru

JACT Charity Night untuk Penderita Tumor Mata



“Lo Gak Berhak mengeluh Indonesia adalah negara yang Miskin kalau Lo gak pernah melakukan apapun untuk menghapus angka kemiskinan. Lo Gak berhak mengeluh Indonesia adalah negara yang terbelakang kalau Lo gak pernah memajukan Indonesia”. Pandji Pragiwaksono – Tangan Kotor"

Apa kabar Indonesia?
Apa kabar Jepara?
Satu lagi saudara kita yang perlu support adalah seorang siswi kelas VII MTS penderita Tumor Mata

Nama     : Nurul Mu’asyiroh

Alamat   : Desa Margoyoso Gg. Kauman 3 No. 72 RT 6/RW III Kalinyamatan Jepara 59467


yang membutuhkan uluran bantuan kita agar dapat segera dilakukan operasi. Sayangnya untuk biaya operasi yang mencapai Rp 50 Juta Doi dan keluarga sudah menghabiskan banyak upaya hingga hampir menggadaikan rumah.
“Oke trus?”
Bayangkan hal itu kalau menimpa dirimu atau bahkan keluargamu. Operasi tuntas tapi tempat berteduh udah gak ada belum lagi hal-hal lainnya. Untuk itu komunitas JACT (Jepara Air Soft & Cosplay Team) sepakat untuk mengadakan malam amal penggalangan dana pada 23 Februari 2013 pukul 19.00-22.00 WIB nanti di Alun-alun Jepara spotnya dekat Museom Kartini dengan nama acara "JACT Charity Night".
Dokumentasi JACT 25 Agustus 2011

“Trus bakal ngapain JACT? Satu malam Rp. 50 Juta? Apa bisa? Caranya?”
JACT bekerjasama dengan berbagai pihak akan ngamen dan dananya nanti akan disumbangkan kepada DOI. Berbeda dengan ngamen-ngamen yang pernah ada. JACT bakalan melakukan KABARET COSPLAY, akustik musik, street magic show and many more. Jadi nanti kalian akan disuguhi berbagai penampilan yang akan di sebar diberbagai spot di area Alun-alun Jepara. Kalian tinggal pilih misal spot Cosplay setelah selesai melakukan kabaret, mereka bakal keliling sambil bawa kotak sumbangan dan kalian bisa foto sambil nyumbang begitu juga dengan magic street show, komunitas sulap dari kudus ini akan melakukan sulap di jalan-jalan dan kalian bisa nonton sambil nyumbang. Berbeda dengan live akustiknya yang bakalan ngejogrog/lesehan di depan museom kartini Jepara kalian bisa dengerin selebihnya hits-hits Japanese dan Indo dan tentu saja bisa sambil nyumbang dana..
 OPTIMIS BISA !!!
sebenarnya JACT sendiri telah membuka penggalangan dana melalui rekening di BANK dan rekening ini mulai hari ini hingga 4 Maret 2013, karena tanggal 5 Maret 2013 dana akan sudah disalurkan untuk DOI. Jadi temen-temen yang berada nan jauh di sana bisa tetep amal tanpa kesulitan buat menyalurkan dana.

“Kenapa musti diadain Charity Night segala kenapa gak kayak dompet amal SCTV atau penggalangan dana bantuan yang lainnya?”

BASI dab..
Ketika kamu publish melalui media elektronik dan cetak dibutuhkan sejumlah dana yang dikeluarkan yang justru bisa disumbangkan ke DOI. Kalau hanya lewat jejaring sosial FB, Twitter dan yang lain,walau memang nyata tanpa rekayasa untuk beramal, kemungkinan besar akan dianggap HOAX (berita Bohong) Belaka. Beda ketika kita gabungkan semuanya. Bikin pengumuman dijejaring sosial, ada even yang diselenggarakan sebagai bukti otentik keseriusan. Maka animo dan informasinya akan semakin tersebar keberbagai pihak. Jadi, bantuanpun akan datang dari segala arah.
Kalau bisa bikin even kayak gini berarti yang ngadain orang-orang BERDU (Berduit) Dong. Kebanyakan dari kami Cuma anak sekolahan yang masih nodong doku sama ortu.
“Lha ???”
Hey, jangan salah gamila arief istri Pandji Pragiwaksono (komika) pernah bilang gini .


jadi kami punya ide untuk bikin sesuatu, kalian berikan donasi, maka kami beri kalian reward. cukup adil kan?
“Kayak gimana sistemnya?”
Kami tawarkan pilihan paket donasi utamanya buat Individu/Organisasi/pengusaha yang ingin mempublikasikan usahanya. berminat donasi
Jadi Kami bedakan antara donasi kegiatan dan uang amal untuk DOI

So bantu kami dengan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pindah ke aditev.blogspot.co.id Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.